BolaSkor.com - Yangon FC harus menuai kekalahan perdana di Grup G Piala AFC 2018. Yangon FC takluk 1-2 dari tuan rumah Global Cebu, pada laga keempat Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Rizal Memoriam, Filipina, Selasa (13/3) malam WIB.

Dua gol kemenangan Global Cebu dicetak oleh Darryl Roberts (79') dan Rufo Sanchez (90+5'). Sedangkan satu gol Yangon FC dicetak oleh Maung Maung Lwin pada menit ke-90.

Hasil ini membuat Bali United mempunyai peluang lolos secara otomatis dari babak penyisihan sebagai juara grup. Tim Serdadu Tridatu mengoleksi lima poin dari empat laga. Kepastian itu didapat usai menahan imbang FLC Thanh Hoa tanpa gol, Selasa (13/3).

Sementara itu, Yangon FC menduduki posisi teratas klasemen sementara Grup G dengan raihan 9 poin dari empat laga. Thanh Hoa di posisi ketiga dengan perolehan empat poin dari empat laga, atau unggul selisih gol dari Global Cebu.

Dengan dua laga tersisa, Bali United bisa menyalip Yangon FC. Akan tetapi, asalkan Yangon FC menderita kekalahan, dan Bali United menang dalam dua laga tersisa.