Yanto Basna Tak Merasa Canggung dengan Formasi 3-4-3 Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Maret 2019
Yanto Basna Tak Merasa Canggung dengan Formasi 3-4-3 Timnas Indonesia
Rudolof Yanto Basna saat membela Khon Kaen FC di ajang pramusim. (Facebook FFT)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna, tidak merasa canggung dengan formasi 3-4-3 Skuat Garuda di bawah asuhan Simon McMenemy. Ia sangat menyukai pola permainan 3-4-3.

Yanto Basna menjadi salah satu pemain yang diturunkan dalam starting eleven, ketika Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Myanmar, pada laga FIFA Matchday di di Stadion Mandalar Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3) lalu.

"Saya baru gabung tiga hari, tetapi langsung dapat kepercayaan main. Saya senang dan bangga, apalagi kami menang,” kata Yanto Basna.

Baca Juga:

Spaso Ungkap Tak Mudah bagi Timnas Indonesia Meraih Kemenangan atas Myanmar dengan Taktik Pelatih Baru

Komentar Greg Nwokolo Usai Kembali Cetak Gol untuk Timnas Indonesia

”Untuk pola, saya rasa tidak ada masalah. Kami bermain cukup baik dan semoga ke depan bisa memperbaiki kekurangan yang ada. Intinya, saya suka dengan formasi ini walaupun baru bagi kami,” tambahnya.

Kemenangan itu melengkapi debut resmi Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia secara manis. Dalam laga tersebut, dua gol kemenangan Skuat Garuda dilesakkan oleh Greg Nwokolo pada menit ke-41, dan Ilija Spasojevic melalui tendangan penalti pada menjelang akhir babak kedua.

Timnas Indonesia Yanto Basna Rudolof Yanto Basna Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan