BolaSkor.com – Bursa transfer musim panas telah ditutup di Inggris dan Italia - masih dibuka di Eropa sampai akhir Agustus - namun itu bukan berarti klub-klub Inggris atau Italia tak bisa mendatangkan pemain. Mereka masih bisa mendatangkan pemain apabila mereka berstatus free agent atau tanpa klub.

Saat ini, cukup banyak pemain berkualitas dan berpengalaman yang masih belum memiliki klub. Mereka masih bisa dimanfaatkan, setidaknya untuk mengejar target yang dicanangkan. Siapa saja pemain-pemain tersebut?

1. Yaya Toure (35 tahun)

Menurut agennya yang cukup ‘bawel’ berbicara kepada media, Dimitri Seluk, Yaya Toure masih bisa bermain sampai usia 42 tahun. Dia juga yakin Toure bisa bermain di level top Eropa setidaknya sampai tiga musim ke depan pasca mengakhiri kerja sama dengan Manchester City, setelah delapan tahun lamanya.

Toure merupakan gelandang sarat pengalaman yang pernah membela Monaco, Barcelona, dan Man City. Dalam kondisi prima, dia dikenal sebagai gelandang terbaik Premier League yang dapat mengimbangi Frank Lampard dan Steven Gerrard di masa kejayaannya.

Permasalahannya adalah, mengutip dari artikel yang dimuat Paul Doyle di Guardian, Seluk sampai saat ini tidak dapat meyakinkan klub-klub Premier League untuk mendatangkan Toure. Jika tidak ada klub Inggris yang merekrutnya, Toure berpotensi gabung klub non-Inggris.