Yaya Toure Ingin Hengkang Dari Manchester City Pada Januari 2017

satriasatria - Selasa, 06 September 2016
Yaya Toure Ingin Hengkang Dari Manchester City Pada Januari 2017
©getty-images

Yaya Toure Ingin Hengkang Dari Manchester City Pada Januari 2017- Agen gelandang berusia 33 tahun Manchester City, Yaya Toure, Dimitri Seluk terus melancarkan kritikan pedasnya kepada sang manajer, Josep Guardiola. Sebelumnya ia mengkritik kebijakan kejam Guardiola, yang tidak menyertakan Toure ke dalam skuat City untuk fase grup Liga Champions.

Kini, sang agen mengecam akibat dari tindakan pelatih asal Spanyol itu. Fans The Citizens asal Afrika kini tak lagi menyaksikan City, dan berubah haluan mengidolai rival sekota City, Manchester United.

"Mereka akan kehilangan jutaan suporter dari Afrika karena keputusan Guardiola. Sekarang mereka akan mendukung Manchester United. Banyak orang di Afrika berkata, mereka takkan lagi menyaksikan City bermain di televisi," cetus Seluk, diberitakan Independent, Selasa (06/09/16).



Dinginnya Guardiola ini bukan terjadi kali ini saja, karena ia juga yang mendepak Toure pada 2010 dari Barcelona. Seluk pun mengakui, bahwa kliennya bisa hengkang pada bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari 2017.

"Pada Januari Yaya dapat menandatangani kesepakatan pra kontrak dengan klub luar negeri. Dia akan mendapatkan banyak tawaran dari klub lain. Tiongkok dan Amerika tentu saja menginginkannya, tapi kami juga akan memiliki banyak tawaran dari Inggris dan Eropa," imbuh Seluk.

"Dia ada di kondisi yang sangat bagus, kondisi yang sangat bagus, saya pikir dia kehilangan berat sebanyak tujuh kilogram. Mungkin itu tidak cukup untuk Guardiola, tapi, bahkan seorang Zlatan Ibrahimovic tak cukup baginya. Pada Januari kami akan melihatnya lagi. Tiga bulan menanti – tidak masalah, Yaya pemain yang sangat profesional," urainya.

Sumber : independent.co.uk
Manchester City Yaya toure Pep Guardiola
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan