Yaya Toure Tawarkan Bantuan untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Oktober 2021
Yaya Toure Tawarkan Bantuan untuk Barcelona
Yaya Toure (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Barcelona, Yaya Toure, turut prihatin atas situasi yang dialami Blaugrana. Oleh karena itu, Toure siap membantu jika Barca membutuhkan servisnya.

Barcelona dalam masalah pelik. Hasil negatif yang belakangan ini rajin dipetik membuat raihan gelar pada akhir musim jadi diragukan.

Selain itu, Barca juga menghadapi masalah keuangan. Ketegangan antara Ronald Koeman dan pihak klub kian menambah ruwet keadaan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Jaga Momentum, Atletico Tambah Derita Barcelona

Luis Suarez Kenang Perlakuan Buruk Koeman di Barcelona

Presiden Barcelona Sudah Putuskan Nasib Ronald Koeman

Melihat hal tersebut, Toure yang pernah tiga tahun membela Barcelona menawarkan bantuan. Pemain asal Pantai Gading itu ingin membalas budi atas apa yang diberikan Barcelona di masa lalu. Toure meraih dua gelar LaLiga dan satu trofi Liga Champions bersama Barca.

"Ini mungkin waktu yang sulit untuk tim. Namun, keyakinan saya pada Barcelonna tetap kuat," tulis Toure di Twitter sebelum Barcelona dikalahkan Atletico Madrid 2-0.

"Saya akan selalu bersedia membantu klub jika mereka membutuhkan saya kapan saja. Sebab, hati saya selamanya bersama klub, orang-orang, dan para suporter," kata Toure.

"Waktu saya di Barcelona adalah satu di antara kenangan terbaik dalam karier. Klub memutuskan untuk memercayai saya ketika masih muda, belum memantapkan diri di liga-liga besar."

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada klub atas apa yang mereka lakukan untuk saya," ujar Toure.

Usai gantung sepatu pada tahun lalu, saat ini Toure menjabat sebagai asisten pelatih di klub asal Rusia, Akhmat Grozny. Sebelumnya, ia bekerja sebagai asisten juru taktik untuk Olimpik Donetsk.

Barcelona Breaking News LaLiga Yaya toure
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan