Yeremia Berdiri Melawan Sakit demi Lambang di Dada

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 18 Juni 2022
Yeremia Berdiri Melawan Sakit demi Lambang di Dada

BolaSkor.com - Acungan jempol layak diberikan kepada Yeremia Yoche Rambitan. Pebulu tangkis ganda putra itu rela menahan sakit demi Merah Putih di dada.

Tampil pada perempat final Indonesia Open 2022, Yeremia mengalami cedera di gim penentuan.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tampil menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Jumat (18/6). Pasangan berjuluk Prayer itu pada akhirnya harus menerima kekalahan dengan skor 21-14, 12-21, 20-22.

Dengan lutut yang cedera dan memendam rasa sakit yang luar biasa, Yeremia terus berdiri menghadapi wakil Negeri Jiran itu dengan memberikan perlawanan maksimal. Yeremia tidak mau menyerah begitu saja. Sambil terpincang-pincang dan menahan sakit, dia tetap melanjutkan perjuangan heroiknya.

"Saya tanya dia hanya merasa kesakitan, sepertinya lututnya sedikit bergeser. Saya terus memberikan semangat karena dia mau lanjut terus meski kondisinya tidak bisa bergerak," tambah Pramudya, pemain kelahiran 13 Desember 2000 itu.

Menurut dokter PP PBSI, dr. Grace Joselini Corlesa, MMRS., Sp.KO, Yeremia mengalami cedera lutut. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Yeremia akan dilakukan pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) di rumah sakit Pondok Indah, Bintaro.

Breaking News Bulu Tangkis Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob R
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan