Yerry Mina, Alternatif Incaran Man United Selain Harry Maguire

Arief HadiArief Hadi - Senin, 30 Juli 2018
Yerry Mina, Alternatif Incaran Man United Selain Harry Maguire
Yerry Mina (Zimbio)

BolaSkor.com - Jose Mourinho mulai tidak sabar dengan kelambanan Manchester United bergerak di bursa transfer musim panas. Bagaimana tidak, Red Devils baru mendatangkan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant, sementara bursa transfer akan berakhir pada 9 Agustus mendatang.

Tiga pemain itu (tanpa mengurangi rasa respek) jelas kurang bagi Man United yang ingin meraih trofi musim ini. Apalagi musim lalu, mereka tidak meraih satupun gelar. Oleh karenanya, wajar jika Mourinho frustrasi dan meluapkannya ke publik saat mendampingi Man United menjalani tur pramusim.

Harry Maguire merupakan salah satu pemain yang diincar Man United. Namun, negosiasi Man United dengan Leicester City tidak berjalan dengan baik, karena Leicester membanderolnya pada harga 70 juta euro - mereka tidak ingin menjual Maguire.

Negosiasi masih berlangsung. Tapi, di sela-sela negosiasi itu, menurut Sport-English (30/7), Man United juga berupaya mendatangkan bek Barcelona yang berasal dari Kolombia, Yerry Mina.

Bek berusia 23 tahun masuk daftar jual Barcelona. Mina diminati oleh banyak klub Premier League, termasuk salah satunya Man United. Kendati demikian, namanya bukan prioritas utama bagi Man United yang mengincar Maguire.

Jadi, situasinya saat ini adalah: Man United masih berupaya mendatangkan Maguire, namun, jika mereka gagal merekrutnya maka uang sebesar 40 juta euro sudah disiapkan untuk mendatangkan Mina dari Barcelona.

Jika transfer di antara kedua pemain itu benar terjadi, maka ada kemungkinan Man United menjual salah satu bek tengah yang dimiliki, seperti Marcos Rojo atau Phil Jones.

Breaking News Bursa transfer Manchester United Yerry Mina Harry Maguire Leicester City FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.172

Bagikan