Yevhen Bokhashvili Siap Tinggalkan PSS Sleman dan Liga Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Mei 2020
Yevhen Bokhashvili Siap Tinggalkan PSS Sleman dan Liga Indonesia
Yevhen Bokhashvili. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Striker asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, mengaku siap meninggalkan PSS Sleman dan sepak bola Indonesia. Ia kemungkinan pergi apabila ada tawaran dari Eropa, termasuk klub dari negaranya Ukraina.

Hal ini disampaikan dalam wawancara dengan Football.ua. Yevhen merasa umurnya masih cukup muda untuk melanjutkan karier di benua biru lagi.

"Sekarang saya berusia 27 tahun. Saya pikir masih cukup waktu berkarier di sepak bola. Jika ada tawaran bagus dari Eropa atau bahkan Ukraina, maka saya siap kembali, mengapa tidak?" katanya.

Baca Juga:

Manajemen Bhayangkara FC Berat Rasanya Beri THR Tahun Ini ke Pemain

Mario Gomez Berharap Liga 1 Kembali Bergulir, Arema FC Siap Tancap Gas Lakukan Persiapan

Suasana hati akan menentukan bagi pelabuhan karier Yevhen Bokhashvili. "Tidak tergantung pada uang, yang utama kebahagiaan dalam sepak bola. Saya mengalami musim yang baik, tetapi saya tidak pernah berpikir ada orang Ukraina yang tahu saya bermain di Indonesia."

Setidaknya ada tiga klub Ukraina yang ingin dibela Yevhen apabila tawaran datang. Ia enggan menyebut Shakhtar Donetsk dan Dynamo Kyiv karena sadar diri.

"Saya mengikuti kompetisi Ukraina. Saya suka Dnipro, Desna, dan Zorya. Saya tentu tidak sesuai dengan Shakhtar dan Dynamo karena level yang berbeda dengan saya," ujar Yevhen Bokhashvili soal klub Ukraina yang ingin diperkuat.

Yevhen Bokhashvili PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan