Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Playoff Srikandi Cup

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 12 Maret 2019
Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Playoff Srikandi Cup
Srikandi Cup

BolaSkor.com - Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta dan Srikandi Cup resmi menjalin kerja sama. Babak playoff yang sedianya digelar pada 22 April 2019 bakal berlangsung di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Kampus Terpadu UII, Jalan Kaliurang Km. 14,5 Sleman, Yogyakarta.

Ketua koordinator Srikandi Cup 2019, Deddy Setiawan, menyambut antusias kesedian UII menjadi tuan rumah playoff Srikandi Cup 2018/2019. Apalagi, antuasime penonton basket di Yogyakarta sangat tinggi.

“Bermain di Yogyakarta, kota dengan rekor penonton basket tertinggi di Indonesia dan menggunakan fasilitas kampus UII yang sangat baik tentu menjadikan UII-Playoffs Srikandi Cup 2019 amat sangat dinanti, baik oleh seluruh peserta Srikandi Cup maupun masyarakat olahraga Indonesia," ujar Deddy.

Baca Juga:

IBL Dinilai Kurang Perhatikan Keselamatan Pemain di Lapangan

Pekerjaan Rumah CLS Knights Indonesia Masih Menumpuk Jelang Play Off

Selain menjadi tuan rumah, UII juga menjalin kerja sama dengan Srikandi Cup dalam bentuk lain. UII kini resmi menjadi partner university dari liga basket putri tertinggi di tanah air ini.

“Di mana UII menjadi partner university dari Srikandi Cup. Kesamaan visi antara UII dan Srikandi Cup dalam mewujudkan konsep student athlete merupakan salah satu benang merah dalam kerja sama ini,” ujar Deddy.

“Harapannya melalui kerja sama ini, terjadi simbiosis mutualisme dalam hal pengembangan olahraga nasional, serta eksposure yang luas terhadap keunggulan UII sebagai salah satu institusi pendidikan yang unggul di Indonesia,” sambungnya.

Breaking News Indonesia Basket Srikandi Cup
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan