Kallang - Persipura Jayapura telah tiba di Singapura dan siap menantang tuan rumah Home United pada matchday kedua Grup E Piala AFC, di Stadion Jalan Besar, Selasa (11/3).

Pelatih Jacksen F. Tiago mengaku telah memantau peta kekuatan lawan, yang punya keunggulan lewat para pemain asing dari Korea Selatan, seperti Song In Young, Lee Kwan Woo, Kwon Da Kyung, serta Choi Jae Won. Kecuali itu, pelatih klub berjuluk The Protectors ini juga berasa dari Korsel, yakni Lee Lim Saeng.

Jacksen mengaku dapat bantuan dari penjaga gawang nomor satu Persipura, Yoo Jae-Hoon, yang juga berasal dari negeri gingseng.

"Tentu saja, saya juga dapat informasi dari Yoo Jae-Hoon, apalagi ada dari mereka ada mantan pemain timnas Korsel," ujar Jacksen pada web site resmi klub.

Tim Mutiara Hitam memuncaki klasemen sementara grup E dengan poin tiga, setelah menaklukkan Churchill Brothers dua gol tanpa balas, di matchday pertama (25/2). Sementara Home United di posisi ketiga, lantaran kalah di laga pertama lawan New Radiant dari Moldova.