BolaSkor.com - Mitra Kukar akan mendatangkan penjaga gawang untuk mengisi slot pemain Asia. Hal ini seperti disampaikan oleh CEO Mitra Kukar, Endri Erawan dalam perkenalan pelatih anyar Rafael Berges Martin di Hotel Harris, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/17).

Kuat pemain Asia itu adalah Yoo Jae-hoon. Nama kiper yang sebelumnya membela Persipura Jayapura itu menguat karena sesuai dengan petunjuk dari Endri Erawan.

"Pemain Asia akan didatangkan. Akan digunakan untuk mengisi pos penjaga gawang. Ini karena kami kehilangan Joko Ribowo yang pergi ke Arema FC. Penjaga gawang kami hanya tinggal dua, yaitu Geri Mandagi dan Ravi Murdianto," kata Endri Erawan.

Menurut Endri Erawan, kiper yang akan didatangkan berasal dari Korea Selatan. Ia sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia.

"Belum (putus). Masih berbicara. Kiper Asianya dari Korea dan sudah berpengalaman di Indonesia. Lihat nanti, belum tahu," sambung Endri Erawan tersenyum ketika disinggung nama Yoo Jae-hoon.

Mitra Kukar sejauh ini baru memastikan satu nama mengisi komposisi pemain asing, yakni Mauricio Leal, bek yang sebelumnya membela Persipura. "Dua pemain lagi untuk melengkapi komposisi legiun asing tunggu permintaan pelatih Rafael Berges karena harus sesuai kebutuhan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat."