Yordania Dihantam Badai Cedera Lawan Timnas Indonesia, Salah Satunya Pahlawan Kontra Nepal

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 11 Juni 2022
Yordania Dihantam Badai Cedera Lawan Timnas Indonesia, Salah Satunya Pahlawan Kontra Nepal
Timnas Yordania. (JFA)

BolaSkor.com - Yordania terancam tidak tampil dengan tim terbaiknya saat menghadapi Timnas Indonesia pada laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 Putaran Ketiga di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait, Minggu (12/6) dini hari WIB.

Salah satu pemain yang besar kemungkinan absen adalah Mousa Al-Tamari. Gelandang yang bermain untuk klub Belgia, OH Leuven, mengalami cedera di pengujung laga melawan Nepal, Rabu (8/6).

Padahal dalam pertandingan tersebut Mousa Al-Tamari memberikan sumbangsih besar. Dia menciptakan dua assist untuk dua gol kemenangan Yordania atas Nepal.

Baca Juga:

Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Yordania

Pelatih Yordania Kritik AFC Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia

Selain Al-Tamari, dua pemain Yordania lainnya, Tariq Khattab dan Munther Abu Amara, juga mengalami cedera. Tariq Khattab bermasalah di bagian hidung, sedangkan Abu Amara mengalami cedera otot.

Namun, cedera yang dialami Tariq Khattab dan Abu Amara kabarnya tidak terlalu serius. Keduanya diperkirakan masih bisa bermain menghadapi Timnas Indonesia meski dari bangku cadangan.

Sementara itu, tidak ada laporan terkait cedera pemain Timnas Indonesia usai laga melawan Kuwait. Dengan demikian, tim Merah-Putih berpeluang menurunkan skuat terbaiknya dini hari nanti.

Yordania Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.256

Bagikan