Yordania Tes Kekuatan Melawan Slovakia Sebelum Ladeni Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Mei 2019
Yordania Tes Kekuatan Melawan Slovakia Sebelum Ladeni Timnas Indonesia
Timnas Yordania. (JFA)

BolaSkor.com - Timnas Yordania akan menghadapi Indonesia dalam partai uji coba di Amman, Yordania, 11 Juni 2019. Yordania akan lebih dulu menguji kekuatan Slovakia pada 7 Juni.

Uji coba melawan Slovakia berstatus tandang. Sebelum itu, Timnas Yordania akan melakukan persiapan mulai 1 hingga 4 Juni. Sehari setelah merampungkan persiapan, Yordania akan bertolak ke Slovakia.

Timnas Slovakia bukanlah tim sembarang. Berdasarkan ranking FIFA per 4 April 2019, Slovakia berada di peringkat ke-32. Sementara Yordania berada di posisi ke-97.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Arthur Bonai Usai Dipanggil Timnas Indonesia

Febri Hariyadi Tak Merasa Lega Dapat Panggilan Timnas Lagi

Bagi Timnas Yordania, uji coba melawan Slovakia dan Indonesia merupakan bagian persiapan menuju Kualifikasi bersama Piala Dunia 2022 di Qatar dan Piala Asia 2023 di China. Babak kualifikasi ini juga akan dijalani Indonesia.

Sebanyak 26 pemain dipanggil oleh pelatih Vital Borkelmans. Termasuk di dalamnya pemain yang berkarier di luar Yordania seperti Amer Shafi, kiper klub Arab Saudi Al Fayha, Tareq Khattab yang membela klub Kuwait Al Salmiya.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan mulai 31 Mei di Stadion Wibawa Mukti. Selain Yordania, Timnas Indonesia dijadwalkan melawan Vanuatu di Indonesia pada 15 Juni.

Berikut skuat Timnas Yordania: Tareq Khattab, A. Alfakhouri, Ahmed Abdelstar, Moataz Yassin, Amer Shafi, Ihsan Hadad, Feras Shelbaih, Y. Arab, Salem Alajalin, Salim Obeid, Bara Mari, Ahmed Saghayer, Yousef Alrawashda, Saeed Morjan, M. Alta Amari, A. Samer, M. Khair Allah, Khalil Bani Attieh, B. Abed Alrahman, H. Aldrdour, Baha Faisal, O. Hani, Ahmad Ersan, Mussab Al Laham, M. Abu Zharyq, Yaseen Albakheet

Yordania Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan