Young: Rooney Kini Sudah Jadi Legenda

genjigenji - Jumat, 27 Januari 2017
Young: Rooney Kini Sudah Jadi Legenda

Young: Rooney Kini Sudah Jadi Legenda-Ashley Young belum lama ini menilai bahwa Rekor Wayne Rooney akan sulit di pecahkan, dan ia kini telah menjadi legenda di Manchester United.

Young juga mengatakan bahwa sang kapten United masih dapat memberikan lebij banyak kontribusi untuk klub di masa mendatang.

Belakangan ini sosok pemain berusia 31 tahun banyak mendapatkan kritik.

"Itu capaian yang luar biasa. Meraih rekor di Manchester United, itu luar biasa, dan ia juga melakukan hal yang sama di Inggris. Saya rasa tidak akan ada yang bisa memecahkannya dalam waktu dekat - dia masih bisa terus bermain dan rekornya akan kian tajam. Fantastis," tutur Young menurut laman resmi klub.

"Dia kini sudah jadi legenda, namun menurut saya beberapa tahun lalu dia sudah layak menyandang status itu. Dia berbicara di atas lapangan, amat antusias terhadap sepakbola. Sebagai kapten dia bicara pada semua orang. Dia punya determinasi untuk menjadi seorang pemenang."

Menurut Young, Rooney masih bisa bermain selama beberapa tahun mendatang dan mencetak lebih banyak gol lagi.

"Tentu dia bisa. Masih ada banyak gol yang akan datang darinya. Dia baru berusia 31 tahun. Dia bisa mencetak gol dari situasi apapun. Dia sosok berpengaruh, yang bisa mengubah laga dalam hitungan menit. Dia adalah sosok yang mampu membuat tim memenangkan laga."

Ashley Young Manchester United Jose Mourinho Wayne Rooney Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan