Youri Tielemans Resmi Gabung AS Monaco

satriasatria - Jumat, 26 Mei 2017
Youri Tielemans Resmi Gabung AS Monaco
©Getty Images/Dean Mouhtaropoulos

Youri Tielemans Resmi Gabung AS Monaco- AS Monaco resmi mendatangkan gelandang muda berbakat asal Belgia, Youri Tielemans dari RSC Anderlecht. Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak klub Monaco lewat situs resmi mereka.

"AS Monaco baru saja merampungkan proses transfer Youri Tielemans selama lima tahun kedepan. Tielemans bakal berada di klub hingga Juni 2022," begitu bunyi konfirmasi Monaco dalam situs resmi klub.

Pemuda berusia 20 tahun tersebut sebelumnya memang santer menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Manchester United menjadi salah satu peminat bakat pemain yang tergabung dalam skuat timnas Belgia U-21 itu.

Namun kini Setan Merah harus gigit jari mengingat Tielemans lebih memilih klub pemenang Ligue 1 2016/17. Pemain terbaik Liga Belgia itu pun mengaku senang bisa bergabung dengan skuat asuhan Leonardo Jardim tersebut.

"Saya merasa senang bisa bergabung dengan klub yang memiliki proyek ambisius di eropa. Mereka (Monaco) sangat mempercayai bakat pemain muda dan membela klub ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Saya yakin dapat berkembang disini dan membantu tim dengan performa impresif," ujar pemain terbaik Liga Belgia 2016/17.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Anderlecht AS Monaco Manchester United Youri Tielemans
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan