BolaSkor.com - Kabar gembira datang dari asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi. Ia telah dinyatakan sembuh dari Virus Corona (COVID-19).

Yunan dinyatakan sembuh setelah menjalani hasil tes Swab sebanyak dua kali dengan hasil negatif. Ia pun diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Ulin, Banjarmasin setelah menjalani isolasi hampir selama satu bulan.

"Alhamdullilah atas izin dan rahmat Allah SWT, tes negatif (Corona). Terima kasih kepada saudara-saudara yang sudah memberikan doa dan dukungannya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan. Amin ya robbal alami," kata Yunan dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Sekretaris Barito Putera Sebut Kondisi Yunan Helmi Mulai Membaik

Barito Putera Gelar Tes Kesehatan Skuat dan Menanti Hasil Kondisi Asisten Pelatih

"Terima kasih untuk semua pihak yang sudah memberikan doa dan dukungan, sehingga saya bersemangat dalam melawan COVID-19 ini. Terutama keluarga besar Barito Putera, Hasnur Grup, dan tim dokter," jelasnya.

Kesembuhan sang asisten pelatih itu pun dibenarkan oleh dokter tim Barito Putera, Rey Adi Wirawan. Menurutnya dari hasil tes Swab yang dilakukan oleh Yunan Helmi, tidak ada lagi Virus Corona yang menempel di tubuh Yunan.

"Hasil tes beliau negatif. Dua kali kami lakukan swab test dan hasilnya terbukti negatif. Beliau sudah boleh pulang," ujar Rey.