Yuni Anggraeni Lakoni Comeback Manis di Srikandi Cup

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 27 November 2018
Yuni Anggraeni Lakoni Comeback Manis di Srikandi Cup
Yuni Anggareni (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Sahabat Semarang memulai Srikandi Cup 2018/2019 dengan kemenangan manis atas Tenaga Baru Pontianak pada pertandingan yang berlangsung di GOR Merpati, Selasa (27/11). Sahabat menang dengan skor 67-46 atas Tenaga Baru.

Kemenangan Sahabat tak lepas dari faktor kembalinya Yuni Anggraeni ke lapangan. Pebasket yang baru sembuh dari cedera ACL itu mencetak 17 poin dan 14 rebound.

kehadiran Yuni juga menutup lubang yang ditinggalkan Dewi Putri Sungging di Sahabat. Sungging saat ini masih menjalani pemulihan pasca cedera ACL.

“Diawal saya sedikit canggung, tapi akhirnya saya bisa mengatasi trauma cedera saya dan tampil lepas. bersama para pemain lainnya,” ujar Yuni.

Kembalinya Yuni membuat pelatih Sahabat, Xaverius Wiwid, semringah. Namun, Wiwid masih menyoroti beberapa masalah yang ada di dalam tim.

“Yah memang hadirnya Yuni memberi pengaruh untuk memimpin juniornya. Secara hasil saya memang senang, tapi masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Kemenangan ini buah dari konsistensi kami berlatih,” tutur Wiwid.

Pertandingan selanjutnya Sahabat Semarang akan berhadapan dengan Scorpio Jakarta, pada Rabu (28/11), sementara Tenaga Baru Pontianak bertemu GMC Cirebon, Kamis (29/11).

Indonesia Breaking News Srikandi Cup Sahabat Semarang
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan