Yunus Nusi Beberkan Tugas Terdekatnya Usai Jadi Plt Sekjen PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 20 April 2020
Yunus Nusi Beberkan Tugas Terdekatnya Usai Jadi Plt Sekjen PSSI
Yunus Nusi. (Istimewa)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, resmi menunjuk salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yunus Nusi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI menggantikan Ratu Tisha Destria.

Yunus Nusi, yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Timur ini, menjelaskan tugas sebagai Sekjen PSSI itu mudah. Hal yang berat adalah tanggung jawab mengemban posisi tersebut.

"Saya sudah menjadi pengusus PSSI itu sudah sejak zaman Djohar Arifin sampai dengan sekarang. Menurut saya, tugas menjadi Sekjen itu mudah, yang berat itu tanggung jawabnya," kata Yunus Nusi saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (20/4).

Baca Juga:

Ketum PSSI Resmi Tunjuk Yunus Nusi Jadi Plt Sekjen

Exco PSSI Sebut Yunus Nusi Bisa Jadi Plt Sekjen

Yunus Nusi menjelaskan tugas terdekatnya adalah mengurus keorganisasian dan menjalankan perintah Ketum PSSI sesuai dengan amanah Kongres PSSI.

"Tugas yang diberikan Ketum kepada saya itu lebih kepada pembenahan dan pengendalian administrasi kesekjenan. Selain itu saya akan melakukan evaluasi, apa yang harus dievaluasi dan pemantapan struktur keorganisasian," ujar Yunus.

"Selain itu saya juga akan melakukan pembinaan personil dan staf di internal sekretariat PSSI agar ke depannya bisa lebih baik lagi," tambah pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov Kaltim tersebut.

Seperti diketahui, Ratu Tisha secara resemi telah mengundurkan diri menjadi Sekjen PSSI pada Senin (13/4). Sampai saat ini belum diketahui alasan Ratu Tisha mengundurkan diri.

Pssi Yunus Nusi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan