BolaSkor.com - Pemain Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah mengaku bersyukur usai mendapat kabar hasil undian babak Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022. Menurutnya Timnas Indonesia tidak ada dalam grup neraka pada babak kualifikasi ini.

Timnas Putri Indonesia akan melakoni babak Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 yang akan berlangsung di Indonesia, 13 hingga 25 September 2021 mendatang. Pada ajang ini, Timnas Putri Indonesia berada di Grup C bersama Korea Utara, Singapura, dan Irak.

“Melihat hasil drawing saya sebagai pemain bersyukur karena setidaknya timnas kita tidak berada di grup neraka dengan lawan-lawan yang jauh lebih berat," kata Zahra seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Timnas Putri Indonesia Akan Ikuti Turnamen Jenesys di Jepang

Bangun Sepak Bola Putri, PSSI Kerja Sama dengan British Council

Mantan pemain Persija Jakarta Putri ini menyebut satu tim harus diwaspadai di Grup C, yakni Korea Utara. Menurut Zahra kekuatan yang dimiliki oleh Korea Utara sudah berada di atas Indonesia.

"Yang harus diwaspadai dan diantisipasi di grup ini tentu saja tim Korea Utara, karena secara pola permainan, mereka sudah berada di top level," ujar Zahra.

"Jika melihat tim Irak dan Singapura, saya rasa kita masih berada di level yang sama, jadi untuk mengambil poin seharus insyaallah kita bisa, asal didukung dengan strategi yang bagus,” pungkas wanita berusia 20 tahun tersebut.

Nantinya pada gelaran Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022, Grup A sampai dengan D dihuni empat negara, sedangkan Grup E hingga H berisikan tiga kontestan. Hanya juara grup yang lolos ke putaran final.

Setelah itu, mereka bergabung dengan tuan rumah India, juara bertahan edisi tahun 2018, Jepang, runner-up Australia dan peringkat ketiga China.