Zalnando Cedera saat Persib Hadapi Dewa United FC, David da Silva: Hal Terburuk

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 16 Desember 2022
Zalnando Cedera saat Persib Hadapi Dewa United FC, David da Silva: Hal Terburuk
Striker Persib Bandung, David da Silva (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, David da Silva turut merasakan kesedihan dengan apa yang dialami rekan setimnya Zalnando saat berhadapan dengan Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12).

Striker asal Brasil ini merasa cedera yang dialami Zalnando merupakan cedera terburuk yang dialami oleh para pesepak bola saat berada di lapangan.

Dari tayangan ulang pertandingan, Zalnando mengalami dislokasi pada pergelangan kaki kirinya saat hendak menyapu bola hasil umpan terobosan dari Dewa United. Akibatnya, pemilik nomor punggung 27 itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:

PSIS Semarang Bertekad Teruskan Tren Positif Lawan PSS Sleman

Laga Kontra Persebaya Jadi Panggung Pemain Pelapis Persija Unjuk Gigi


"Ini hal terburuk yang mungkin dialami oleh pemain saat berada di lapangan. Jadi kami merasa sangat sedih tentu melihat kejadian tersebut dan saya tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan karena ini hal terburuk yang mungkin kami alami," ungkap David da Silva usai pertandingan.

Pemilik nomor punggung 19 ini hanya berharap kepada Zalnando untuk segera pulih. Sehingga bisa kembali membela Persib Bandung dalam mengarungi Liga 1 2022/2023.

"Saya juga berharap dia bisa segera melanjutkan kariernya, saya mendoakan dia dan semoga Tuhan memberkatinya. Dari hati terdalam saya, saya mendoakannya karena semuanya tentu tahu bahwa ini adalah kejadian yang sangat buruk. Jadi saya merasa sedih. saya tidak bisa menjelaskan perasaan yang saya alami mengenai dia," kata David mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Zalnando David Da Silva Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan