Zalnando dan Febri Hariyadi Cedera, Luis Milla Tegaskan Persib Harus Bangkit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 Desember 2022
Zalnando dan Febri Hariyadi Cedera, Luis Milla Tegaskan Persib Harus Bangkit
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak mau terus larut dalam kesedihan. Terutama dengan kondisi para pemainnya yang mengalami cedera saat melawan Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12).

Setidaknya, saat ini dua pemain Persib mendapatkan perhatian khusus. Masing-masing adalah Febri Hariyadi dan Zalnando.

Febri Hariyadi mengalami cedera hamstring hingga tidak bisa melanjutkan pertandingan di menit 26. Sementara Zalnando mengalami dislokasi pada pergelangan kaki kirinya hingga harus dilarikan ke rumah sakit di menit-menit akhir pertandingan.

Luis Milla akui merasakan kesedihan dengan yang dialami kedua pemainnya itu. Namun ia yakin Persib bisa segera bangkit karena tim berjuluk Maung Bandung ini adalah keluarga.

Baca Juga:

Persib Imbang Lawan Dewa United FC, Luis Milla Rasakan Dua Kesedihan

Hasil Liga 1 2022/2023: Dewa United FC Kontra Persib Imbang, Arema FC Menang

"Kami mungkin bisa terpuruk dalam satu hari, tapi kami harus bangkit, kami harus bangun dari situasi seperti ini dan tim harus menguatkan hati untuk terus melaju dan menatap ke depan," ujar Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini memiliki rasa optimistis yang tinggi bahwa Persib memiliki kesempatan untuk terus menjadi lebih baik di setiap pertandingan. Karena itu, ia meminta tim untuk segera bangkit.

"Kami akan terus bekerja dan ini rencananya. Persib adalah keluarga dan menghadapi pertandingan dengan hati, gairah yang besar dari seluruh pemain," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Zalnando Febri Hariyadi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan