BolaSkor.com - Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, buka suara terkait masa depan dua penyerang, Lautaro Martinez dan Mauro Icardi. Menurut Zanetti, kedua pemain itu punya masa depan yang berbeda.

Lautaro Martinez dikabarkan terus didekati Barcelona. El Barca berani mendongkrak gaji sang striker hingga 10 juta euro per musim. Barca juga sedang menyiapkan tawaran menarik untuk Inter Milan.

Baca Juga:

Marco Materazzi Ungkap Rahasia Kesuksesan Inter Milan Era Jose Mourinho

Inter Milan Tetapkan Hati pada Marash Kumbulla

Barcelona Terus Mengejar, Inter Tak Gegabah Sodorkan Kontrak Anyar untuk Lautaro

Mauro Icardi

Akan tetapi, Inter Milan tetap tenang dengan gosip tersebut. Javier Zanetti optimistis, Nerazzurri bisa mempertahankan Lautaro dari buruan Barcelona.

"Di Inter, saya melihatnya sangat bahagia. Dia beradaptasi dengan klub," ujar Zanetti kepada ESPN.

"Kami percaya kepadanya. Saya melihat masa depan Lautaro berada di Inter Milan," sambung sang wakil presiden.

Sementara itu, Zanetti tidak yakin Mauro Icardi akan kembali ke Inter Milan pada musim depan. Ia mengaku belum ada titik terang untuk sang striker hingga saat ini.

"Saya tidak tahu. Namun, saya rasa tidak," kata Zanetti.

"Namun, saat ini kita tidak berbicara soal bursa transfer. Sebab, yang paling penting adalah kesehatan. Saya tidak punya waktu untuk memikirkannya," sambung sang legenda.

Berdasarkan kabar yang berembus, Paris Saint-Germain tidak berniat memermanenkan Icardi kendati telah mengemas 20 gol dalam 31 pertandingan. PSG tidak mau mengambil risiko yang dapat membuat tim dijatuhi hukuman UEFA terkait Financial Fair Play.

Meski demikian, Icardi tidak sepi peminat. Kabarnya, Juventus sedang menghubungi Wanda Nara untuk melihat potensi Icardi bermain di Turin.