Zaniolo Dipantau Juventus dan Real Madrid, Roma Patok Harga Rp 1,1 triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Juni 2019
Zaniolo Dipantau Juventus dan Real Madrid, Roma Patok Harga Rp 1,1 triliun
Nicolo Zaniolo (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Il Giallorossi dilaporkan tidak keberatan melepas sang pemain.

Nicolo Zaniolo merupakan satu di antara sensasi di Serie A. Pemain 19 tahun tersebut datang dari Inter Milan sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan.

Nicolo Zaniolo langsung tampil trengginas dengan mengemas enam gol plus dua assist dalam 36 pertandingan. Tidak heran, Zaniolo terpilih sebagai pemain muda terbaik Serie A 2018-2019.

Pelatih baru Roma, Paulo Fonseca, ingin menjadikan Zaniolo sebagai pusat permainan pada musim 2019-2020. Namun, keinginan sang pelatih akan sulit menjadi kenyataan karena minat yang tinggi kepada Zaniolo.

Baca Juga:

Juventus Amankan Wonderkid Empoli

Dihadiri 50.000 Penonton, Euforia Kedatangan Eden Hazard Belum Tandingi Cristiano Ronaldo

Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo dilaporkan membuat Juventus dan Real Madrid tertarik. Meski berat melego, namun AS Roma sudah menetapkan harga untuk sang pemain.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan Roma telah memasang harga 70 juta euro atau Rp 1,1 triliun. Wartawan Sky Sport Italia tersebut memberi contoh ketika Roma menjual Mohamed Salah dan Alisson Becker begitu menerima tawaran dengan harga tinggi.

Nicolo Zaniolo akan tampil membela tim nasional Italia U-21 pada Piala Eropa U-21. Pada laga pertama, Gli Azzurri akan menantang San Marino.

Peluang Nicolo Zaniolo meninggalkan AS Roma: 30 persen

Sejauh ini, belum ada klub yang melayangkan tawaran resmi pada Roma untuk mendapatkan Zaniolo. Harga 70 juta euro yang dibanderol Roma terbilang sangat tinggi untuk pemain yang baru berusia 19 tahun.

Nicolo Zaniolo AS Roma Juventus Real Madrid Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.348

Bagikan