Zarco Pecahkan Rekor Top Speed, Bulu Kuduk Rossi Langsung Berdiri

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 29 Maret 2021
Zarco Pecahkan Rekor Top Speed, Bulu Kuduk Rossi Langsung Berdiri

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, tak bisa menyembunyikan ketakutkan mengetahui fakta Johann Zarco berhasil memecahkan rekor top speed. Dengan kecepatan di atas 300 km/jam tingkat bahaya juga meningkat.

Zarco tak hanya membuat kejutan dengan merebut podium kedua pada MotoGP Qatar 2021, Senin (29/3) dini hari WIB. Rider asal Prancis itu juga mencatatkan top speed tertinggi dengan 362,4 km/jam.

“Apakah top speed setinggi itu berbahaya? Bagi saya, 330 km/jam saja sudah sangat berbahaya," ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Naik Podium, Zarco Terbantu Akselerasi Motor Ducati

Meski Gagal Podium, Mir Tetap Tersenyum

“Top speed 330 km/jam sampai 360 km/jam sungguh fantastis. Penggemar juga pasti menyukainya. Namun, tentu saja kecepatan setinggi itu juga berbahaya," imbuhnya.

Rossi menilai, kombinasi Zarco dengan Ducati sangat cocok. Saat di Muggello nanti, kecepatan Ducati bisa lebih gila lagi.

“Kombinasi Zarco dan Ducati mampu memecahkan rekor top speed MotoGP, tahun ini. Aerodinamika Ducati impresif dan Zarco mampu memposisikan tubuhnya sangat baik di balik fairing," ujar Rossi.

“Jika mampu mencatat top speed baru di Qatar, Ducati bisa saja memecahkan rekor lagi di Mugello," imbuhnya.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 MotoGP Qatar Valentino Rossi Johann Zarco
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan