Zenit Tolak 325 Miliar Dari Juventus Untuk Witsel

satriasatria - Selasa, 30 Agustus 2016
Zenit Tolak 325 Miliar Dari Juventus Untuk Witsel
©zimbio.com

Zenit Tolak 325 Miliar Dari Juventus Untuk Witsel- Zenit St Petersburg dilaporkan menolak tawaran Juventus yang ingin membeli gelandang box to box Axel Witsel. Dilansir dari Football Italia, Selasa (30/08/16), klub Rusia itu hanya mau melepas Witsel andai Nyonya Tua mau membayar tak kurang dari 22 juta euro (Rp 325 Miliar).

Padahal, Juventus hanya menawar Witsel dengan harga 17 juta euro (Rp 251,7 miliar). Meski begitu, Juventus belum akan menyerah mengejar gelandang timnas Belgia ini meskipun jendela transfer musim panas 2016 sebentar lagi ditutup.

Peraih Scudetto musim lalu itu akan menantikan Witsel datang sendiri ke Juventus Stadium dengan status bebas transfer tahun depan. Mantan gelandang Benfica itu kontraknya hanya tersisa setahun lagi bersama Zenit.

Witsel sendiri sebenarnya sudah sangat ingin bergabung dengan Juventus. Gelandang berusia 27 tahun ini berminat merasakan atmosfer Serie A seperti rekannya sesama anggota timnas Belgia Radja Nainggolan.

Juventus ingin mendatangkan Witsel karena belum puas dengan pemain-pemain yang ada untuk menggantikan Pogba yang mudik ke Manchester United. Dua gelandang baru Miralem Pjanic dan Marko Pjaca masih belum memuaskan pelatih Massimiliano Allegri.

Sumber : Football Italia
Juventus Axel Witsel Zenit St Petersburg
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan