Zheng / Huang dan Praveen / Melati Saling Tantang di Indonesia Open 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 Juli 2019
Zheng / Huang dan Praveen / Melati Saling Tantang di Indonesia Open 2019
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, berharap bisa berjumpa dengan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada Indonesia Open 2019. Pasangan nomor satu dunia itu menilai Praveen/Melati mengalami perkembangan pesat.

Sebelumnya, kedua pasangan tersebut pernah berjumpa pada All England 2019. Kala itu, Praveen/Melati hampir mencuri kemenangan atas Zheng Siwei/Huang Yaqiong saat kedudukan 20-17 di gim kedua.

Namun, Zheng Siwei/Huang Yaqiong justru membalik keadaan dan menyingkirkan Praveen/Melati. Secara rekor, pasangan China masih unggul 5-0 atas Praveen/Melati.

"Kami menganggap setiap lawan yang kami hadapi itu lawan yang berat. Sebetulnya saya berharap bertemu dengan Praveen/Melati, kemungkinan kami akan bertemu di perempat final," ujar Zheng.

Baca Juga:

Menuju Olimpiade 2020, Anthony dan Jonatan Tak Boleh Terlempar dari Enam Besar

Viktor Axelsen Putuskan Mundur dari Indonesia Open 2019

"Kami belum pernah dapat gelar Indonesia Open, jadi kami ingin sekali bisa juara di turnamen ini. Semua lawan berat, karena tiap negara punya pemain-pemain hebat, yang penting siapkan diri dengan baik, yang paling penting itu bukan hasil, tapi prosesnya," tambahnya.

Hal senada juga pernah diucapkan Praveen. Ia bersama Melati memiliki tekad membalas kekalahan dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

"Memang penasaran, sampai saya sering diskusi sama Mely (Melati) dan pelatih (Richard Mainaky). Kami pernah hampir menang dari mereka dan mereka kan pasangan nomor satu dunia, jadi kami penasaran," kata Praveen.

"Zheng/Huang itu percaya diri, jadi mau mukul apa saja masuk. Mereka juga kompak dan sudah lebih banyak pengalaman menjuarai turnamen, jadi percaya dirinya sudah dapat. Kalau dari permainan depan, Mely juga bisa diadu sama Yaqiong, tetapi Mely harus lebih berani lagi," sambungnya.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2019 Bulu Tangkis Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan