Zico Soree Merasa Terhormat Perkuat Timnas Indonesia U-20 Melawan Slovakia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 November 2022
Zico Soree Merasa Terhormat Perkuat Timnas Indonesia U-20 Melawan Slovakia
Zico Soree. (PSSI)

BolaSkor.com - Zico Soree langsung diberi kesempatan untuk unjuk gigi oleh pelatih Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-20 beruji coba melawan Slovakia di Pinatar Arena, San Pedro del Pinatar, Sabtu (19/11).

Ia diturunkan sebagai starter. Shin Tae-yong juga memainkan pemain keturunan lain Rafael Struick, yang sama-sama pendatang baru.

Shin Tae-yong turut memainkan Ivar Jenner dan Justin Hubner. Keduanya sudah dijajal dalam uji coba di Turki melawan SK Baerum, Al Adalah dan kontra Prancis.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-20 Kalah dari Slovakia, Ketua Umum PSSI Lihat Progres

Penilaian Shin Tae-yong terhadap 4 Calon Pemain Naturalisasi

Timnas Indonesia U-20 kalah 1-2 dalam uji coba. Itu setelah unggul lebih dahulu melalui aksi Rafael Struick pada menit ke-28.

Adapun dua gol Slovakia diciptakan Timotej Jambor lewat titik putih pada menit ke-82 dan Damian Kachut dua menit kemudian.

"Laga sulit, kami unggul 1-0 lebih dahulu. Saya pikir di sebagian besar waktu kami bermain bagus. Tapi memang sangat berat, saya pikir akan lebih baik," kata Zico Soree.

Zico Soree merasa terhormat ditampilkan dalam masa percobaan. Zico Soree kemungkinan akan direkomendasikan Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi apabila memenuhi harapan.

"Sangat luar biasa dan sebuah kehormatan. Ini sangat baik buat saya, tentu ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Kami kalah dan saya tidak senang. Saya senang dengan kesempaan ini."

Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan