BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Gareth Bale. Ia menilai bahwa semuanya baik-baik saja.

Saat kompetisi La Liga Spanyol berlanjut, isu kembali memanas. Bahkan, Bale tidak mengikuti sesi latihan Real Madrid saat melawan Valencia.

Bale ikut bermain saat Madrid menang 3-1 atas Eibar, namun pemain berusia 30 tahun tersebut memulai pertandingan dari bangku cadangan. Bale baru memasuki lapangan pada babak kedua. Namun, terlihat mantan pemain Tottenham tersebut tidak memberikan kontribusi.

Dilansir dari Beinsports Bale kecewa dengan keputusan Zidane yang mencadangkannya. Konflik berkepanjangan antara Zidane dan Bale diyakini sudah tidak bisa diperbaiki, tetapi Zidane membantahnya dengan tegas.

Baca Juga:

3 Pemain Bintang yang Menjadi Bahan Ejekan Suporternya Sendiri

Gareth Bale Diklaim Atlet yang Lebih Baik ketimbang Cristiano Ronaldo

Lakoni 200 Laga bersama Real Madrid, Zinedine Zidane Ungguli Sederet Pelatih Besar

Zinedine Zidane dan Gareth Bale

"Kami selalu memiliki hubungan yang baik. Saya pelatih dan dia pemain besar. Kami tahu siapa dia, apa yang telah dia lakukan dan tidak ada hubungannya sebelum atau setelah Kiev," kata Zidane dikutip dari Beinsports.

"Tidak akan mengubah apapun tentang pandangan saya terhadap dirinya dan apa yang sudah dilakukan. Menurut saya, sekarang saat ini sudah normal."

Zidane tetap menganggap Bale sebagai pemain yang hebat. Dia tidak menutup kemungkinan untuk memainkan sang pemain dalam pertandingan melawan Valencia.

"Bale bermain dengan bagus seperti biasanya. Dia kembali seperti pemain lain dan dia senang bisa bermain lagi," ujar Bale.

"Dia mengalami ceddera di punggung jadi kondisinya tidak 100 persen. Kami juga sudah berlatih dengan baik dan hanya memikirkan pertandingan ke depan. Kita fokus pada pertandingan besok," tambah dia.

Real Madrid akan melawan Valencia di stadion Alfredo Di Stefano pada Jumat (19/06) dini hari WIB. Saat ini Madrid sedang berupaya mengejar Barcelona yang menduduki puncak klasemen.

Hingga pekan ke-28, Real Madrid masih menduduki kursi kedua klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi 59 poin tertinggal 5 poin dari Barcelona.

Penulis: Alexander Matthew