Zidane Belajar Bahasa Inggris, Rumor Latih Man United Kian Panas

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 19 November 2021
Zidane Belajar Bahasa Inggris, Rumor Latih Man United Kian Panas
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United terus dibahas meski sepak bola belakangan tengah memasuki jeda internasional. Bahkan beberapa kandidatnya muncul ke permukaan.

Pasca mencoret Antonio Conte dalam bursa kandidat pengganti Solskjaer karena ia sudah melatih Tottenham Hotspur, nama-nama lain seperti Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, Erik ten Hag, hingga Mauricio Pochettino dikaitkan dengan United.

Adapun isu pemecatan itu semakin santer beredar terjadi setelah United kalah dari dua rival di Inggris, Liverpool (0-5) dan Manchester City (0-2) di Old Trafford pada ajang Premier League. United tak berkutik dan kalah kelas dari level permainan.

Media-media di Inggris meyakini tinggal masalah waktu sebelum Solskjaer dipecat dan digantikan manajer lainnya. Zidane saat ini tengah menganggur setelah melatih Real Madrid dan sukses di periode pertama memberikan tiga titel Liga Champions.

Baca Juga:

Terus Tebar Jala, Manchester United Hubungi Zinedine Zidane

Tiga Alasan Zinedine Zidane Mau Merima Pinangan Manchester United

Zinedine Zidane Masih dalam Radar Manchester United

Zinedine Zidane

Seakan memanaskan isu Zidane melatih United, mantan rekan setim Zidane di timnas Prancis, Emmanuel Petit turut berbicara. Petit membenarkan Zidane belajar bahasa Inggris, tetapi ia tak yakin Zidane bakal melatih United.

“Komunikasi sangat penting, jadi jika Anda tidak berbicara bahasa ketika Anda tiba di klub seperti Manchester United, itu bisa menjadi masalah besar," terang Petit dikutip dari Goal.

“Saya telah diberitahu bahwa dia telah belajar bahasa Inggris baru-baru ini, jadi saya pikir dia tahu itu penting untuk kariernya, tetapi Zinedine dikaitkan dengan Manchester United – saya tidak percaya, jujur saja."

“Tentu saja, dia adalah nama besar tetapi dia tidak pernah bermain di Premier League dan memiliki sedikit koneksi dengannya, jadi seperti yang saya katakan, saya tidak percaya itu (rumor Zidane latih United).”

Menarik untuk dinanti bagaimana nasib Solskjaer di musim ini, serta perjalanan Man United di musim 2021-2022 yang masih panjang.

Breaking News Zidane Zinedine Zidane Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan