Zidane Berada di Ujung Tanduk, Juventus Siap Menampung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Mei 2021
Zidane Berada di Ujung Tanduk, Juventus Siap Menampung
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato akan selalu membuka pintu untuk Zinedine Zidane. Saat ini, pelatih asal Prancis itu sedang dalam posisi sulit di Real Madrid.

Zinedine Zidane gagal membawa Real Madrid ke final Liga Champions 2020-2021. Bertemu Chelsea pada empat besar, Los Blancos kalah dengan agregat 3-1.

Hasil tersebut membuat nasib Zidane sebagai juru taktik Madrid berada di ujung tanduk. Meskipun, sang pelatih mengaku tidak memikirkan masa depannya.

Baca Juga:

Menilik Kans Juventus Mempertahankan Cristiano Ronaldo jika Tak Lolos Liga Champions

Menilik Masa Depan Morata, Ronaldo, dan Dybala di Juventus

Juventus Goda Gianluigi Donnarumma dengan Gaji Besar

Zinedine Zidane

"Kami tidak memikirkan musim depan. Kami hanya fokus pada laga hari Minggu," ungkap Zidane setelah tersingkir dari Liga Champions.

Kini, kesempatan Zidane membuktikan diri masih layak menukangi Real Madrid adalah dengan merengkuh titel LaLiga. Madrid berada pada posisi kedua dengan tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Jika pada akhirnya Zidane dan Madrid berpisah, Juventus siap menampung. La Vecchia Signora memang sudah lama menunggu mantan pemainnya tersebut.

Dua musim lalu, Zidane nyaris bergabung dengan Juventus untuk melanjutkan tongkat estafet dari Massimiliano Allegri. Namun, apa yang diharapkan tidak terlaksana. Kemudian, Juve menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih.

Juventus diprediksi tidak akan sulit memutuskan mendepak Andrea Pirlo demi memboyong Zidane. Apalagi, kiprah Juve di bawah asuhan Pirlo juga masih mengecewakan. Mendominasi Serie A dalam sembilan musim terakhir, Juve saat ini justru kesulitan menembus zona Liga Champions.

Kontrak Zidane bersama Real Madrid akan berakhir pada 2022. Dengan begitu, potensi pelatih 48 tahun tersebut angkat kaki semakin terbuka lebar.

Real Madrid Juventus Serie a Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan