ZInedine Zidane Berang dengan Hasil Imbang Real Madrid Kontra Levante

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 04 Februari 2018
ZInedine Zidane Berang dengan Hasil Imbang Real Madrid Kontra Levante
Zinedine Zidane di Laga Real Madrid vs Levante (Manuel Queimadelos Alonso - Getty Images)

BolaSkor.com - Baru sepekan yang lalu Real Madrid mengamuk kala melumat Valencia dengan skor 4-1 di La Liga. Kini, berada di kota yang sama, El Real hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 melawan Levante di lanjutan jornada 22 La Liga.

Madrid sempat dua kali unggul melalui gol Sergio Ramos dan Isco. Namun, karena kelengahan lini belakang Madrid, Levante sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Emmanuel Boateng dan Giampaolo Pazzini.

Hasil itu memicu amarah Zinedine Zidane. Ia tidak kecewa atau sedih dengan hasil pertandingan, tapi kesal dengan performa timnya, khususnya dengan kesalahan yang dilakukan timnya di lini belakang. Padahal, dalam pertandingan tersebut, Madrid mendominasi permainan atas Levante.

Ekspresi Cristiano Ronaldo saat melawan Levante (Manuel Queimadelos Alonso - Getty Images)

"Faktanya laga di bawah kontrol kami, dan kami telah melakukan hal tersulit, yakni mencetak gol. Kami mencetak gol kedua, dalam kedudukan 2-1, tapi melakukan dua errors dan mereka (Levante) dua kali menjebol gawang kami. Sulit dimengerti setelah yang terjadi pekan lalu, juga saat melawan Valencia," keluh Zidane, diberitakan Sport-English, Minggu (4/2).

"Saya tidak kecewa (atau sedih), saya kesal, hasil ini sulit diterima. Kesal dengan hasil jika melihat cara kami bermain di babak pertama," sambungnya.

Alhasil, Madrid kini semakin tercecer jauh dari jalur perebutan titel La Liga. Madrid terpaut 18 poin dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen. Raihan poin itu bisa bertambah menjadi 21 poin apabila Barca memenangi laga Derby Catalan melawan Espanyol.

Real Madrid Zinedine Zidane Levante La Liga Spanyol Sergio Ramos Isco
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan