BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengomentari masa depan Gareth Bale dan James Rodriguez. Zidane mengaku tetap akan memberikan kepercayaan pada kedua pemainnya itu.

Real Madrid sedang dalam misi cuci gudang. Maklum, El Real telah menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro untuk memboyong lima pemain anyar.

Los Blancos membutuhkan dana segar untuk kembali bergerak di bursa transfer. Neymar dan Paul Pogba adalah dua nama yang dikaitkan dengan Madrid.

Gareth Bale dan James Rodriguez dikabarkan adalah dua pemain yang masuk dalam daftar jual Real Madrid. James Rodriguez digosipkan sedang bernegosiasi dengan Napoli.

Sementara itu, Gareth Bale juga belum pasti bertahan di Real Madrid kendati gagal hengkang ke Jiangsu Suning. Kabarnya, Bale akan dijadikan alat untuk mendatangkan Neymar.

Baca Juga:

Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

Luka Modric Ogah Dijadikan Pelicin Transfer Neymar

James Rodriguez

Kedua pemain tersebut tidak masuk dalam suat ketika Real Madrid menghadapi AS Roma dalam pertandingan uji coba, di Stadio Olimpico, Senin (12/8). Tak heran, kabar kepergian kembali berembus.

"Rodriguez dan Bale adalah pemain Real Madrid. Mereka berdua ada dalam daftar, namun apa pun bisa terjadi. Saya sebagai pelatih Real Madrid harus mengandalkan mereka," ujar Zidane usai pertandingan kontra AS Roma seperti dilaporkan Goal.

"Saya akan mengandalkan mereka 100 persen. James Rodriguez belum dipanggil dalam skuat, namun itu bisa berubah. Bahkan, sebelum jendela transfer berakhir, semuanya bisa terjadi," imbuh sang pelatih.

Real Madrid akan mengawali langkah di LaLiga 2019-2020 dengan bertandang ke markas Celta Vigo, Sabtu (17/8). Lima hari berselang, Madrid akan menjamu Real Valladolid.