Zidane Enggan Sebut Madrid Favorit Saat Jumpa Sporting CP

satriasatria - Rabu, 14 September 2016
Zidane Enggan Sebut Madrid Favorit Saat Jumpa Sporting CP
©getty-images

Zidane Enggan Sebut Madrid Favorit Saat Jumpa Sporting CP- Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid, akan mengawali perjalanan mereka dalam mempertahankan titel di penyisihan grup F melawan Sporting CP, pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (15/09/16) dini hari WIB.

Berbekal skuat yang sama dan tidak jauh berbeda dibanding musim lalu, Madrid diunggulkan untuk memecahkan sejarah sebagai tim yang meraih dua titel Champions League beruntun. Akan tetapi pelatih El Real, Zinedine Zidane, berpikir sebaliknya.

Dalam konferensi pers sebelum laga melawan Verdes e Brancos, Zidane menganalisa sengitnya pertarungan Champions League musim ini, karena tiap tim akan memulai lagi dari awal untuk melaju sejauh mungkin di turnamen antarklub terbaik dunia itu.

"Saya takkan berkata kami favorit (juara Liga Champions). Masih banyak tim yang dapat memenanginya. Anda harus bersaing, bermain. Kami siap dan akan melawan tim yang hebat, memainkan sepak bola ofensif yang akan tampil bagus," ujar Zidane, diberitakan Goal, Rabu (14/09/19).



"Bermain di Champions League datang bersama tanggung jawab. Pemain tahu tujuan bermain untuk selalu menang. Jika kami terlibat dalam pertandingan, maka kami harus menang, melaju lebih jauh dan berkembang," tegasnya.

"Kami tahu takkan mudah. Faktanya, musim ini akan lebih sulit dari musim lalu karena kapan pun Anda bermain di stadion melawan tim lain, Anda merupakan juara bertahan. Saya pikir tiap laga akan sulit, dimulai laga nanti," urai Zidane.

Sumber : Goal
Real Madrid Sporting CP Liga Champions 2016-2017 Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan