Zidane Ingin Luka Jovic yang Hengkang dari Real Madrid, Bukan Borja Mayoral

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 15 Oktober 2020
Zidane Ingin Luka Jovic yang Hengkang dari Real Madrid, Bukan Borja Mayoral
Luka Jovic (Twitter)

BolaSkor.com - Striker anyar AS Roma Borja Mayoral hengkang dari Real Madrid di musim panas ini. Usai bergabung dengan Roma Mayoral menuturkan fakta bahwasanya Zinedine Zidane lebih ingin mempertahankannya dan menjual Luka Jovic.

Nama yang dimaksud Mayoral adalah penyerang asal Serbia yang direkrut dari Eintracht Frankfurt pada 2019 sebesar 60 juta euro. Sudah setahun Jovic (22 tahun) berada di Madrid dan ia belum menunjukkan perkembangan besar.

Musim ini Madrid punya Mariano Diaz, Borja Mayoral, Luka Jovic sebagai pelapis Karim Benzema, dan Madrid harus menjual salah satunya. Pada akhirnya Mayoral dilepas ke Roma dengan banderol dua juta euro skema peminjaman dan opsi beli di akhir kontrak.

Mayoral (23 tahun) menuturkan fakta di balik penjualan dirinya ke Roma. Pada awalnya ia berbicara kepada Zidane ingin pergi untuk dapat jam bermain lebih banyak, tetapi faktanya Zidane lebih ingin Jovic hengkang ketimbang Mayoral.

Baca Juga:

Luka Jovic Calon Korban Terbaru dari Cuci Gudang Real Madrid

Luka Jovic yang Belum Melukai Lawan

Menerka Alasan di Balik Keputusan Real Madrid Tak Belanja Pemain

Borja Mayoral

"Setelah menjalani pramusim bersama Real Madrid, saya akan segera meninggalkan klub, tetapi Zidane ingin saya bertahan," tutur Mayoral dilansir dari Goal.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya harus pergi untuk mendapatkan lebih banyak peluang bermain. Saya pikir klub mendengarkan Zidane dan itulah mengapa mereka malah ingin melepas Jovic."

"Semuanya dilakukan sangat terlambat, tetapi pada akhirnya, saya menghubungi kantor (Zidane) lagi dan bertanya apakah dia bisa mengizinkan saya pergi."

"Saya pikir saya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain dan berkembang. Pada akhirnya itu selesai, saya di sini (Roma) dan ini adalah hal yang paling penting," tegas Mayoral.

Mayoral merupakan produk akademi Madrid yang promosi pada 2015. Pasca promosi striker asal Spanyol lebih banyak dipinjamkan ke klub lain dari Wolfsburg, Levante, hingga kini dengan Roma.

"Saya datang agak terlambat, tapi yang penting saya di sini sekarang. Saya menganggap diri saya seorang striker muda, yang sangat bersemangat, sangat lapar, yang sudah mendapatkan pengalaman di LaLiga," imbuh Mayoral.

"Saya seorang striker yang mencetak gol, yang bermain bagus di area penalti, tetapi juga bergerak dengan baik, yang dapat membantu tim dengan pergerakannya, membuat assist."

"Saya baru berada di sini 10 hari dan saya sangat puas dengan pilihan saya, senang dengan klub dan rekan satu tim. Saya merasa nyaman," pungkas dia.

Breaking News Zinedine Zidane Luka Jovic Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan