BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tidak membuka ruang sedikit pun pada Zinedine Zidane untuk menggoda Kylian Mbappe bergabung ke Real Madrid. Tuchel dengan tegas mengutarakan Mbappe adalah pemain penting untuk Les Parisiens.

Zinedine Zidane tidak malu-malu mengungkapkan kekaguman kepada Kylian Mbappe. Sang pelatih ingin pemain asal Prancis tersebut bergabung dengan Los Blancos.

Zidane punya kesempatan merayu Mbappe bergabung ketika Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/11) dini hari WIB. Zidane mengatakan, Mbappe sudah pernah mendatangi Real Madrid.

Baca Juga:

Statistik Menunjukkan Eden Hazard Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Real Madrid Siapkan 400 Juta Euro untuk Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

"Anda tahu saya sudah mengenalnya sejak lama. Saya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama karena dia dulu datang ke sini untuk melakukan uji coba," ungkap Zidane ketika ditanya hubungannya dengan Mbappe seperti dikabarkan Marca.

Meski demikian, Zidane tidak ingin berbicara lebih banyak. "Dia musuh sekarang. Jadi, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," papar sang pelatih.

Thomas Tuchel merespons pernyataan Zidane tersebut dengan nada eksplisit. Tuchel mengutarakan PSG senang diperkuat Mbappe.

"Saya tidak tahu berapa dalam Zidane jatuh cinta kepada Mbappe. Namun, dia adalah pemain paling penting dan kami sangat senang bersama dia," kata Tuchel.

"Terkadang, seorang menyukai pemain yang tidak bisa dia miliki. Mbappe adalah pemain kami dan Zidane memiliki banyak pemain yang ia cintai juga dalam timnya," sambung Tuchel.

Kabar ketertarikkan Real Madrid kepada Kylian Mbappe sudah berlangsung dalam satu musim terahir. Mbappe sempat memberi kode kepada Real Madrid dengan mengatakan ingin mencari tantangan baru.