Zidane Nilai Real Madrid Tampil Lebih Buruk Setelah Unggul Jumlah Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Mei 2018
Zidane Nilai Real Madrid Tampil Lebih Buruk Setelah Unggul Jumlah Pemain
Sergi Roberto menerima kartu merah pada duel El Clasico. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai anak asuhnya menunjukkan performa menurun setelah Barcelona menerima kartu merah. Selain itu, Zidane tidak lupa mengucapkan selamat kepada Blaugrana yang berhasil menjuarai La Liga.

Real Madrid bermain 2-2 ketika bertandang ke markas Barcelona pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Camp Nou, Minggu (6/5) waktu setempat. Barcelona menerima kartu merah pada penghujung babak pertama setelah Sergi Roberto memukul Marcelo.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Gol Luis Suarez pada menit ke-10 berhasil dibalas oleh Cristiano Ronaldo lima menit berselang.

Pada babak kedua, dengan keungulan jumlah pemain, Real Madrid justru tertinggal pada menit ke-52 melalui aksi Lionel Messi. Beruntung, Gareth Bale mampu membuat skor kembali imbang setelah mencetak gol pada menit ke-72.

Usai pertandingan, Zidane menyebut performa El Real menurun ketika unggul jumlah pemain. Namun, terkait hukuman kartu merah yang diterima Sergi Roberto, Zidane enggan buka suara.

"Itu adalah pertandingan yang hebat ketika laga sudah tidak menentukan lagi. Kedua tim saling keluar menyerang dan memainkan pertandingan yang hebat. Itu lebih dari kontroversi," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

"Ini adalah pertandingan yang sulit bagi wasit. Namun, saya tidak akan terlibat lebih jauh. Kami bermain lebih baik sebelum kartu merah dan sebaliknya, ketika unggul jumlah pemain kami sedikit lebih buruk," sambungnya.

"Kami perlu sedikit lebih sabar, namun itu tidak mengubah apapun. Kami harus mengucapkan selamat untuk Barcelona," kata eks Juventus tersebut.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid gagal memangkas jarak dari Atletico Madrid yang menduduki peringkat kedua klasemen sementara. Saat ini, kedua tim terpaut tiga poin.

Real Madrid Barcelona La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan