Zidane Pernah Ngebet Boyong 3 Penggawa Manchester United Saat Masih Latih Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Oktober 2018
Zidane Pernah Ngebet Boyong 3 Penggawa Manchester United Saat Masih Latih Real Madrid
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, dikabarkan semakin dekat untuk mengambil alih kursi kepelatihan Manchester United dari tangan Jose Mourinho. Itu artinya, Zidane akan punya kesempatan melatih tiga pemain The Red Devils yang diinginkannya saat masih menukangi Madrid.

Zinedine Zidane memutuskan angkat kaki daari Madrid usai meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut. Sebagai gantinya, presiden El Real, Florentino Perez, menunjuk Julen Lopetegui untuk mengasuh Karim Benzema dan kawan-kawan.

Belum genap satu musim menganggur, Zidane sudah laris manis diburu klub-klub besar Eropa. Kali ini, Zizou dikabarkan akan menggantikan Mourinho.

Manchester Evening News melansir, jika terealisasi Zidane akan punya kesempatan melatih Paul Pogba, David De Gea dan Anthony Martial yang gagal didapatkannya saat masih di Madrid.

Sebenarnya, Pogba dikabarkan bersedia pindah ke Madrid pada 2016. Namun, saat itu agennya, Mino Raiola, menyarankan pemain tim nasional Prancis tersebut untuk kembali memperkuat Manchester United sebelum pindah ke Spanyol.

Selanjutnya, Zidane digosipkan ingin mendatangkan Martial ke Santiago Bernabeu. Sang pelatih menilai, Martial adalah satu di antara pemain muda berbakat yang punya kesempatan menjadi bintang di masa depan. Namun, kembali Zidane tak mendapatkan keinginannya.

Sementara itu, Zidane menilai David De Gea adalah sosok yang tepat untuk menambal kelemahan Madrid pada sektor penjaga gawang. Sayangnya, The Red Devils ogah melego sang kiper. Tak pelak Zidane kembali gigit jari.

Kini, menarik untuk ditunggu apakah Zidane akan berkesempatan melatih pemain idamannya atau hanya kembali menjadi angan.

Zinedine Zidane Manchester United David De Gea Anthony Martial Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan