Zidane Putuskan Pergi, Real Madrid Kalem karena Punya Pengganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Mei 2021
Zidane Putuskan Pergi, Real Madrid Kalem karena Punya Pengganti
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tenang menghadapi keputusan Zinedine Zidane yang ingin angkat kaki. El Real sudah mengantongi calon pengganti pelatih asal Prancis tersebut.

Masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid diragukan. Sang pelatih dikabarkan ingin pergi karena merasa tak lagi mendapatkan dukungan dari Florentino Perez.

Selain itu, Zidane diyakini mengalami kelelahan fisik dan mental. Walhasil, Goal melaporkan Zidane ingin meninggalkan Real Madrid untuk kedua kalinya. Bahkan, Zidane sudah membicarakan keputusannya tersebut kepada para pemain usai pertandingan kontra Sevilla.

Baca Juga:

Nasib Pelik Real Madrid, Bertahan 22 Pertandingan Tanpa Bek Utama

5 Pemain yang Pernah Perkuat Real Madrid dan Sevilla

Real Madrid Buka Pintu buat Eden Hazard

Zinedine Zidane

Meski meninggalkan Real Madrid, Zidane diprakirakan tidak akan lama menganggur. Soalnya, Juventus dilaporkan menjadi peminat pemenang tiga trofi beruntun Liga Champions tersebut. Juve ingin menggantikan Andrea Pirlo dengan Zidane.

Selain itu, muncul hipotesis Zidane akan menduduki jabatan pelatih tim nasional Prancis. Meskipun, apa yang dilakukan pelatih saat ini, Didier Deschamps, tidak bisa dibilang jelek.

Sementara itu, Real Madrid tenang dengan keputusan yang diambil Zinedine Zidane. Menurut Fabrizio Romano, Los Blancos setidaknya memiliki tiga calon pengganti.

Pelatih pertama yang masuk radar Real Madrid adalah Massimiliano Allegri. El Real pernah mendekati Allegri tiga tahun lalu. Namun, sang pelatih menolak karena sudah berkomitmen bertahan di Juventus.

Saat ini, Massimiliano Allegri sedang menganggur. Walhasil, peluang mantan pelatih AC Milan itu menukangi Madrid terbuka lebar.

Selain itu, Real Madrid juga memasukkan pelatih tim Castilla, sekaligus legenda hidup, Raul Gonzalez, dalam daftar. Madrid tersengsem dengan performa Raul menukangi tim muda.

Zinedine Zidane Real Madrid Breaking News Massimiliano Allegri LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan