Zidane Sebut Kemenangan 5-3 Madrid atas Betis Sebagai Pertandingan Gila

Arief HadiArief Hadi - Senin, 19 Februari 2018
Zidane Sebut Kemenangan 5-3 Madrid atas Betis Sebagai Pertandingan Gila
Real Madrid kala melumat Real Betis dengan skor 5-3 (Aitor Alcalde - Getty Images)

BolaSkor.com - Perlahan tapi pasti, Real Madrid sudah mulai menemukan konsistensi bermain mereka di tahun 2018. Termasuk kemenangan terbaru dengan skor mencolok 5-3 atas Real Betis di La Liga, Los Blancos kini tak pernah kalah di empat laga beruntun di seluruh kompetisi.

Pertandingan melawan Betis jadi laga terseru Madrid sejauh ini. Sebab, kejar-kejaran gol terjadi di Benito Villamarin. Tiga gol Betis dicetak oleh Aissa Mandi, gol bunuh diri Nacho Fernandez, dan Sergio Leon. Sementara lima gol Madrid dicetak melalui dua gol Marco Asensio, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

Tanpa ragu, Zinedine Zidane, menyebut pertandingan tersebut sebagai pertandingan yang gila. Terlepas dari tiga gol yang bersarang ke gawang Madrid, Zidane justru fokus melihat potensi penyerangan Madrid.

Zidane sebut drama delapan gol di Benito Villamarin sebagai laga yang gila (Getty Images)

"Laga tadi sedikit gila, tapi saya menyukainya. Betis berada di performa yang fantastis dan bermain dengan sangat baik. Mereka mengontrol setengah jam terakhir di babak pertama. Saya tidak fokus dengan tiga gol kebobolan, saya fokus dengan lima gol yang kami cetak," tutur Zidane, diberitakan dari FourFourTwo, Senin (19/2).

"Kami memulai laga dengan sangat baik, mencetak gol, lalu kemudian bertahan dan kami tak suka ketika bertahan. Di babak kedua kali melakukan pressing tinggi, berlari dan dengan kualitas yang kami miliki di separuh pertahanan lawan, kami bisa menyulitkan setiap lawan. Ini menunjukkan bahwa kami memiliki karakter," tegas legenda hidup Santiago Bernabeu itu.

Tambahan tiga poin tidak mengubah posisi Madrid yang berada di urutan empat klasemen La Liga, dengan raihan 45 poin, plus satu laga tunda. Sementara Betis turun ke peringkat sembilan dengan koleksi 33 poin.

Real Madrid Zinedine Zidane La Liga Spanyol Real betis
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan