Zidane Ungkap Insiden Handball Sergio Ramos

satriasatria - Senin, 19 September 2016
Zidane Ungkap Insiden Handball Sergio Ramos
©getty-images

Zidane Ungkap Insiden Handball Sergio Ramos- Zinedine Zidane, mengaku puas melihat permainan timnya ketika mengalahkan Espanyol di Stadion Cornellà-El Prat, Minggu (18/09/16), tanpa kehadiran dua pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Gol dari James Rodriguez dan Karim Benzema berhasil memastikan kemenangan untuk Madrid atas Espanyol. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos kembali memuncaki klasemen La Liga.

"Espanyol bermain bagus, membuat kami kesulitan di babak pertama. Main tandang selalu sulit, tapi penting bagi kami untuk bekerja keras dan terus meraih kemenangan," ujar Zidane.

Tanpa kehadiran Ronaldo dan Bale, Zidane memberi kesempatan kepada James dan Benzema menjadi starter. Kesempatan itu dibayar James dan Benzema dengan mencetak gol.

"Saya senang tidak hanya untuk James dan Benzema, tapi dengan penampilan tim secara umum. James dan Benzema adalah pemain yang punya talenta untuk membuat perubahan, seperti yang mereka lakukan malam ini" tegas Zidane.

Zidane kemudian mengomentari insiden kontroversial yang melibatkan kapten Madrid, Sergio Ramos. Bek tengah veteran itu diklaim seharusnya mendapatkan kartu merah karena melakukan dua pelanggaran.

Saat laga berjalan tiga menit, Ramos mendapat kartu kuning karena melanggar Leo Baptistao. Di pertengahan babak pertama, Ramos terlihat menghentikan bola hasil tendangan Hernan Perez dengan tangan.

Namun, wasit tidak menganggap Ramos melakukan pelanggaran setelah mantan pemain Sevilla itu berpura-pura bola mengenai wajahnya.

"Saya tidak melihat insiden itu, saya pikir bola mengenai wajahnya. Benar kan dia terkena di bagian wajah?" ucap Zidane, seperti dikutip dari Sport English.

SportEnglish
Real Madrid RCD Espanyol Gareth Bale Cristiano Ronaldo Sergio Ramos Zinedine Zidane La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan