Zinedine Zidane Ajukan Satu Syarat untuk Kembali Latih Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Maret 2019
Zinedine Zidane Ajukan Satu Syarat untuk Kembali Latih Real Madrid
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, dikabarkan setuju kembali ke Real Madrid. Namun, pelatih berkepala plontos tersebut punya satu syarat untuk Los Blancos.

Real Madrid mengalami beberapa hasil pahit dalam satu bulan terakhir. Pertama, Karim Benzema dan kawan-kawan tersingkir dari ajang Copa del Rey di tangan sang musuh bebuyutan, Barcelona.

Setelah itu, Real Madrid kembali menjadi bulan-bulanan Barcelona. Kali ini, El Real takluk 1-0 dari Lionel Messi dan kawan-kawan pada LaLiga. Dengan begitu, peluang Los Merengues meraih gelar LaLiga semakin menipis.

Berikutnya, Real Madrid gagal mempertahankan gelar Liga Champions usai disingkirkan Ajax Amsterdam. Madrid kalah dengan agregat 5-3.

Situasi tersebut membuat Real Madrid mulai mencari pengganti Santiago Solari. Florentino Perez menilai rentetan hasil negatif belakangan ini sudah cukup menjadi alasan memecat Solari.

Satu nama yang santer dikabarkan menjadi incaran Real Madrid adalah Zinedine Zidane. Bukan tanpa sebab, eks Juventus tersebut punya rapor apik saat menangani Luka Modric dan kolega.

Baca juga:

3 Calon Pengganti Santiago Solari di Real Madrid

Hubungan dengan Florentino Perez Memanas, Sergio Ramos Ancam Hengkang

Zinedine Zidane

Zidane membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut. Hasil tersebut sudah cukup bagi manajemen Madrid untuk kembali merayu Zidane kembali ke Santiago Bernabeu.

Menurut satu di antara wartawan yang dekat dengan Real Madrid, Jose Luis Sanchez, Zidane tertarik untuk kembali menangani El Real. Namun, sang pelatih punya satu syarat yang harus dipenuhi.

Zinedine Zidane dikabarkan tidak bersedia melatih Real Madrid dalam waktu dekat. Sang pelatih baru ingin kembali pada saat musim 2019-2020.

Zidane mengajukan syarat tersebut agar bisa mengontrol skuat Real Madrid secara penuh sejak awal musim. Selain itu, Zidane juga akan menjadi aktor utama di balik pergerakan Los Blacos di bursa transfer.

Sementara itu, kabar dari Inggris mengatakan Zidane juga masuk bursa manajer anyar Chelsea. Sang pelatih dikabarkan akan mendapatkan dana transfer hingga 200 juta pounds.

Santiago Solari Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan