BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui sengaja tidak memainkan Gareth Bale saat melawan Real Sociedad. Menurut Zidane, publik tahu alasan Bale tidak bermain.

Real Madrid menyambangi markas Real Sociedad di Stadion Anoeta pada laga lanjutan LaLiga 2018-2019, Minggu (12/5). Sayangnya Los Blancos menelan pil pahit setelah kalah dengan skor 1-3.

Sejatinya Real Madrid unggul terlebih dulu lewat Brahim Diaz ketika laga baru berjalan enam menit. Mikel Marino membuat Real Sociedad menyamakan kedudukan.

Setelah itu, Real Madrid kebobolan dua gol oleh Joseba Zaldua serta Ander Berrenetxea. Namun, yang menjadi sorotan adalah absennya nama Gareth Bale dalam skuat Los Blancos.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Juventus dan Real Madrid Takluk

Agen Tegaskan Komitmen Gareth Bale di Real Madrid

Gareth Bale

Zinedine Zidane mengisyaratkan sengaja mencadangkan Gareth Bale. Zidane sendiri mengaku belum tahu apakah bakal memainkan Bale pada laga Real Madrid selanjutnya.

"Apakah Gareth Bale dalam kondisi siap bermain ketika melawan Real Sociedad? Ya. Tetapi saya tidak tahu ketika kami menghadapi Real Betis pada pekan depan," ujar Zinedine Zidane.

"Saya dan tim pelatih lain akan melihat apa yang terjadi pada pekan depan. Anda semua tahu alasan saya tidak memainkan Gareth Bale, apa yang saya lakukan pada pekan ini."

"Sekarang, Real Madrid masih memiliki sisa satu pertandingan, setelah itu kami akan mulai berkonsentrasi ke musim depan. Musim ini sudah selesai untuk kami," lanjutnya.

Gareth Bale memang dikabarkan bakal menjadi korban revolusi Real Madrid pada musim panas mendatang. Bale ditengarai akan kembali ke Premier League.