Zinedine Zidane Anggap Gol Cristiano Ronaldo Masih Kalah Cantik Dibandingkan Gol Miliknya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 April 2018
Zinedine Zidane Anggap Gol Cristiano Ronaldo Masih Kalah Cantik Dibandingkan Gol Miliknya
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai gol kedua Cristiano Ronaldo tak lebih hebat dari gol yang ia ciptakan ketika final Liga Champions 2002. Meski begitu, sang pelatih tetap memberikan pujian kepada Ronaldo.

Bermain di Alianz Stadium, Selasa (3/4) waktu setempat, Los Blancos dengan meyakinkan mengalahkan Juventus dengan skor 3-0. Dari ketiga gol yang tercipta pada pertandingan tersebut, gol kedua milik Cristiano Ronaldo yang paling menyita banyak perhatian. Sebab, gol tersebut dihasilkan dengan cara bicycle kick.

Tak pelak, beberapa kalangan menilai gol itu adalah gol terbaik sepanjang sejarah Liga Champions. Namun, Zidane memiliki pandangan berbeda. Pelatih asal Prancis tersebut menganggap golnya ke gawang Bayer Leverkusen pada laga final Liga Champions 2002 jauh lebih baik.

"Anda dapat membandingkannya. Namun, gol saya lebih cantik. Gol Ronaldo hari ini lebih segar di pikiran dan lebih signifikan," kata Zidane usai pertandingan seperti dikutip dari Fourfourtwo.

"Itulah Cristiano Ronaldo, ia mampu melakukan hal-hal yang orang lain tidak dapat lakukan. Buffon benar, Anda harus memberikan pujian kepada pemain seperti Ronaldo. Itu adalah satu di antara gol paling indah dalam sejarah sepak bola," paparnya.

"Saya memang pelatih Real Madrid, namun saya juga penggemar sepak bola. Ketika melihat gol tersebut, wajar jika saya memberikan pujian. Saya turut berbahagia atas apa yan dilakukan Ronaldo. Dia pemain yang unik karena mampu melakukan hal-hal seperti ini."

Zidane pun merasa beruntung memiliki Ronaldo di dalam skuatnya. "Kami senang memiliki Ronaldo di dalam tim. Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan yang luar biasa."

Hasil tersebut menjadi modal berharga bagi Real Madrid jelang pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Rabu (11/4). Sementara itu pada pertandingan lainnya, Bayern Munchen mengalahkan tuan rumah Sevilla dengan skor 1-2.

Cristiano Ronaldo Juventus Liga Champions Real Madrid Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan