Zinedine Zidane Bantah Ada Saga Transfer Gareth Bale Jilid Dua

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Oktober 2019
Zinedine Zidane Bantah Ada Saga Transfer Gareth Bale Jilid Dua
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjamin Gareth Bale tidak melakukan kesalahan meski berada di London ketika El Real mengarungi kompetisi. Zidane menegaskan, mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut sudah meminta izin klub.

Gareth Bale menjadi buah bibir karena berada di London ketika kompetisi sedang berjalan. Berdasarkan kabar yang mencuat, Bale beserta agennya melakukan pertemuan dengan klub asal China untuk membahas transfer.

Meski demikian, kabar tersebut dibantah Zinedine Zidane. Sang pelatih mengungkapkan alasan Bale berada di Inggris adalah karena urusan pribadi.

Baca Juga:

Gareth Bale Minta Real Madrid Tak Rilis Status Cederanya

Saingi Juventus, Real Madrid Siapkan Rp1,6 Miliar Plus Gareth Bale untuk Paul Pogba

Real Madrid Persiapkan Rp4,6 Triliun untuk Gaet Kylian Mbappe

Gareth Bale

"Bale sudah berbicara dengan petinggi klub karena memiliki sejumlah urusan pribadi. Bale berhak mendapatkannya," tegas Zidane seperti dikabarkan laman resmi Real Madrid.

Beberapa hari lalu, Gareth Bale dikabarkan meminta Real Madrid tidak merilis informasi medis soal cedera yang dialaminya. Bale merasa, hal tersebut merupakan privasi seorang pemain yang tidak bisa dipublikasikan tanpa izin.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang sedang terjadi. Para pemain punya privasi, itu saja. Jadi, inti dari masalah ini adalah dia punya urusan pribadi dan mendapatkan izin dari klub."

Satu di antara faktor yang membuat Bale ingin angkat kaki adalah kesempatan bermain yang minim. Selain itu, Bale dikabarkan tidak suka dengan kepemimpinan Zidane.

"Tidak ada informasi lagi yang perlu disampaikan. Dia menuju London karena memang tidak bisa bermain. Bale tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan klub. Situasi tersebut sangat sederhana. Dia meminta izin, kemudian klub memberikannya," ujar Zidane.

Pada awal musim ini, Garteh Bale sudah sangat dekat dari pintu keluar Real Madrid. Ketika itu, Bale dikabarkan sudah menerima proposal penawaran dari klub China. Namun, jelang tikungan terakhir, Los Blancos berubah keputusan dengan mempertahankan sang pemain.

Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane Gareth Bale
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan