Zinedine Zidane Bela Penampilan Karim Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Maret 2018
Zinedine Zidane Bela Penampilan Karim Benzema
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Karim Benzema masih menjadi penyerang berbahaya. Zidane menegaskan, Benzema tidak perlu memedulikan kritik yang kerap ditujukan kepadanya.

Sebagai seorang penyerang, catatan gol Karim Benzema jauh dari kata ideal. Hingga saat ini, pemain 30 tahun tersebut baru mendulang delapan gol dari 32 pertandingan.

Catatan tersebut berbanding 180 derajat dengan pemain Madrid lainnya, Cristiano Ronaldo. Eks Manchester United tersebut telah mengemas 31 gol pada musim 2017-2018.

"Saya tidak mengatakan apakah kritik yang ditujukan kepada Benzema adil atau tidak. Saya hanya tertarik dengan performa yang dia tunjukkan," kata Zidane seperti dilansi dari Marca.

"Saya sangat menyukainya karena dia dapat menciptakan peluang di depan gawang. Benzema melakukan yang terbaik untuk tim," imbuh sang pelatih.

Karim Benzema memang menunjukkan grafik penurunan pada musim 2017-2018. Bahkan, sang pemain disebut-sebut akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Meski begitu, Zidane pasang badan untuk membela pemain asal Prancis tersebut.

"Saya tidak perlu meyakinkan siapa pun. Jika mengerti sepak bola, mereka akan tahu jika Benzema sangat baik. Selalu ada orang yang tidak menyukai satu di antara pemain. Namun, itu tidak akan mengubah saya," kata Zidane.

"Benzema adalah penyerang Real Madrid dan kami hanya fokus kepadanya. Benzema telah melakukan hal lain untuk Madrid dan gol pun akan datang dengan sendirinya," paparnya.

Real Madrid La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan