Zinedine Zidane Bergeming, Timnas Prancis Tetap Diarsiteki Didier Deschamps pada Piala Eropa 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Juli 2018
Zinedine Zidane Bergeming, Timnas Prancis Tetap Diarsiteki Didier Deschamps pada Piala Eropa 2020
Didier Deschamps (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden sepak bola Prancis, Noel Le Great, menjamin posisi Didier Deschamps sebagai arsitek Les Bleus akan aman hingga Piala Eropa 2020. Sebelumnya, eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, digosipkan akan mengambil alih posisi Deschamps usai Piala Dunia 2018.

Teka-teki pelatih tim nasional Prancis pada Piala Eropa 2020 akhirnya terjawab. Orang nomor satu di federasi sepak bola Prancis, Le Great, mengaku puas dengan kinerja Deschamps selama mengarsiteki Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Kami memiliki kontrak dengan Deschamps hingga 2020. Dia adalah seseorang yang giat bekerja. Deschamps dan stafnya menghabiskan waktu berjam-jam untuk melihat pertandingan lawan," papa Le Graet kepada BFM TV.

"Kadang-kadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan, namun pekerjaan yang dilakukan Deschamps cukup besar. Deschamps akan melatih Prancis pada pertandingan pertama Piala Eropa 2020. Dia akan berada di sana," jelasnya.

Kepastian tersebut sekaligus memumpus kabar yang menyebutkan Zinedine Zidane akan menjadi pelatih Prancis usai angkat kaki dari Real Madrid pada Mei 2018.

"Tidak ada kemauan di pihak Zidane untuk melatih tim nasional. Kami belum memikirkannya. Deschamps akan melatih hingga 2020. Saya juga, jadi kita lihat saja," papar Le Great.

Prancis merupakan negara pertama bagi karier Didier Deschamps sebagai pelatih. Sebelumnya, pelatih 49 tahun itu pernah menukangi sejumlah klub yakni AS Monaco, Juventus hingga Olympique Marseille.

Zinedine Zidane Timnas Prancis Breaking News Didier deschamps
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan