Zinedine Zidane Beri Saran untuk Gonzalo Higuain Hadapi Warganet

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 April 2018
Zinedine Zidane Beri Saran untuk Gonzalo Higuain Hadapi Warganet
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap dirinya bisa mendapatkan kritik seperti apa yang sedang dialami Gonzalo Higuain. Untuk itu, Zidane memberikan saran untuk mantan penyerang Napoli tersebut.

Gonzalo Higuain menerima kritik di media sosial setelah tampil buruk ketika timnas Argentina digilas Spanyol 6-1. Ketika itu, sang pemain gagal memanfaatkan sejumlah peluang matang di depan gawang.

Tak pelak, Higuain menjadi bulan-bulanan warganet. Banyak pihak yang lantas menyangsikan kemampuan sang pemain sebagai tumpuan di lini depan Argentina pada Piala Dunia 2018. Apalagi, Argentina masih memiliki dua penyerang tajam yakni Mauro Icardi dan Paulo Dybala yang tak dipanggil pada pertandingan persahabatan tersebut.

Zidane yang sejatinya belum pernah melatih Higuain turut prihatin atas apa yang menimpa sang pemain. Zidane menilai, saat ini banyak pihak yang melontarkan kritik dengan berlindung di balik akun anonim.

"Dewasa ini berbeda, setiap orang bisa mengatakan segalanya tanpa mengungkapkan nama mereka," papar Zidane setelah pertandingan kontra Las Palmas seperti dilansir Marca.

Pelatih asal Prancis tersebut kemudian melanjutkan, "Cara terbaik untuk menghadapi itu adalah dengan tidak mendengarkannya. Itu telah terjadi pada Higuaim dan bisa terjadi pada saya juga."

Zidane dan Higuain akan bertemu ketika Real Madrid bertandang ke markas Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018, di Alianz Stadium, Rabu (4/4). Adapun pertemuan kedua akan dihelat di Santiago Bernabeu, delapan hari berselang.

Gonzalo Higuain Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan