Zinedine Zidane Bersiap Duduki Kursi Pelatih Timnas Prancis

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 22 November 2022
Zinedine Zidane Bersiap Duduki Kursi Pelatih Timnas Prancis
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Timnas Prancis belum memulai perjalanannya di Piala Dunia 2022. Namun rumor pergantian pelatih pasca turnamen semakin kencang beredar.

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) masih memberikan Didier Deschamps untuk memimpin Les Bleus di Qatar. Ia diberi misi untuk mempertahankan gelar yang direbut empat tahun lalu.

Perjuangan Deschamps untuk mewujudkan target tersebut tidak akan mudah. Sejumlah pemain kunci termasuk Karim Benzema batal berlaga karena cedera.

Baca Juga:

Surat Terbuka Zinedine Zidane untuk Karim Benzema Usai Menangi Ballon d'Or 2022

Surat Terbuka Zinedine Zidane untuk Karim Benzema Usai Menangi Ballon d'Or 2022

Silakan Dipilih, 5 Pelatih Jempolan yang Sedang Menganggur

Prancis juga dihantui trauma 20 tahun lalu. Ketika itu, mereka yang berstatus juara bertahan harus tersingkir di fase grup Piala Dunia 2002.

Andai gagal mewujudkan target, Deschamps hampir pasti akan didepak. Apalagi kontraknya memang selesai pada akhir tahun ini.

Menurut laporan Mundo Deportivo, FFF sudah memiliki calon tunggal untuk menggantikan Deschamps. Sosok yang dimaksud adalah Zinedine Zidane.

Zidane diyakini tidak akan menolak kesempatan untuk menangani Timnas Prancis pasca gelaran Piala Dunia 2022. Pekerjaan ini memang menjadi salah satu mimpinya.

Zidane bahkan disebut rela menolak tawaran sejumlah klub yang ingin meminangnya. Ia mempersiapkan diri dengan matang untuk menjadi pelatih Timnas Prancis.

Zinedine Zidane Timnas Prancis Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan