Zinedine Zidane dan 3 Pelatih Top yang Tengah Menganggur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 September 2018
Zinedine Zidane dan 3 Pelatih Top yang Tengah Menganggur
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Sepak bola Eropa menghadirkan persaingan ketat yang menarik untuk dilihat. Sejumlah klub melakukan bongkar pasang skuat tak terkecuali pada posisi pelatih.

Banyak faktor yang menyebabkan seorang pelatih angkat koper. Prestasi anjlok, perseteruan dengan elemen klub hingga ingin mencari tantangan baru dapat menjadi latar di balik berakhirnya hubungan klub dan pelatih.

Alasan terakhir yang disebutkan di atas masuk dalam bagian cerita Zinedine Zidane dan Real Madrid. Zidane diakabarkan merasa petualangannya di El Real telah mencapai titik akhir setelah merengkuh titel Liga Champions ketiga berturut-turut.

Selama menjadi pelatih Real Madrid, Zidane memenangi sembilan gelar. Satu-satunya gelar yang tak pernah ia genggam adalah Copa del Rey.

Saat ini, Zidane tengah menganggur dan beberapa kali tertangkap kamera berlibur bersama keluarganya. Pada sisi lain, beberapa media Inggris mengabarkan pelatih asal Prancis tersebut menjadi calon terkuat bila Jose Mourinho dipecat Manchester United.

Selain Zidane, siapa saja pelatih top yang sedang tidak menangani tim? Berikut tiga di antaranya:

Trivia Sepak Bola Zinedine Zidane Arsene Wenger Laurent blanc Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan