Zinedine Zidane dan 8 Pemain Bintang yang Bikin Klub Premier League Menyesal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Juli 2019
Zinedine Zidane dan 8 Pemain Bintang yang Bikin Klub Premier League Menyesal
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Premier League sering dianggap sebagai liga terbaik di seluruh dunia. Klub-klub yang berlaga memiliki deretan pemain kelas wahid yang membuat pertarungan semakin menarik.

Klub-klub Premier League dikenal piawai mendapatkan pemain bintang dengan memanfaatkan kekuatan ekonomi. Lirik saja transfer Liverpol dan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir jika kurang percaya.

Namun, klub-klub Premier League tidak selalu mengambil keputusan tepat pada bursa transfer. Beberapa diantara klub-klub tersebut telah membuang kesempatan mendapatkan pemain yang menjelma menjadi bintang di masa depan.

Contohnya, pemilik Blackburn Rovers, Jack Walker, bisa dibilang meraih kesuksesan ketika memenangi Premier League pada 1995. Namun, pada perjalanannya, ia tidak selalu mengambil keputusan tepat.

Baca juga:

3 Penyerang Tajam yang Bisa Direkrut Secara Gratis

5 Pemain Remaja dengan Nilai Transfer Termahal dalam Sejarah

5 Pemain Ajax yang Hengkang ke Juventus sebelum Matthijs de Ligt

Zinedine Zidane

Manajer Blackburn saat itu, Kenny Dalglish, meminta untuk didatangkan Zinedine Zidane yang memperkuat Bordeaux. Namun Walker menolak dengan mengatakan: "Mengapa harus mengontrak Zidane ketika memiliki Tim Sherwood?"

Selain Zinedine Zidane, siapa saja pemain bintang yang gagal bergabung dengan klub Premier League ketika muda sehingga berujung penyesalan? Berikut delapan di antaranya:

Trivia Sepak Bola Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan